Diary Nia

Hari hariku membosankan, aku cape mikirin hidup. Entah lah, tujuan ku berada di dunia ini itu apa. Hari ini seperti biasa, aku bangun pukul 07:08 pagi. Rambutku acak acakan seperti ODGJ. Rambutku bisa di bilang tebal, bahkan hampir tidak terurus.

Sebelum beranjak tentunya aku main hp dulu. ya itu yang selalu aku lakukan tiap hari. Kalo malam, aku akan begadang sampai jam 01:00 dini dan bangun sekitar pukul 7 atau 8. Puas main hp, aku bangun bersiap untuk sarapan.

Aku santai saja karna sekolah itu kan saat siang. Mumpung sekolah belum jadi, oleh karna itu aku santai dulu. Usai sarapan, jam sudah menunjukkan pukul 07:20, aku turun dari rumah. Melihat banyak nya sampah dedaunan di halaman rumah. Aku pergi mengambil sapu dan menyapunya sampai sampahnya sudah hilang.

Ku dengar suara ayam jantan berkokok, langsung ku tau bahwa ayam belum di lepas. Aku pergi melepas beberapa ayam dan memberinya makan. Setelah itu baru aku memasak, tak lupa memasak air juga. Di keluarga ku kami tidak meminum air galon, kami memasak air sendiri karna terjamin bersih.

Jam telah menunjukkan pukul 10.30. Memasak sudah selesai saatnya kita makan. Aku makan dengan lahap. Setelah itu aku juga memberi makan para kucingku. Jumlah kucing ku saat ini sudah 13 ekor, sungguh banyak. Selesai mengurus rumah, baru aku mandi bersiap kesekolah.

Pulang sekolah, aku jalan pulang ke rumah. Jam telah menunjukkan pukul 16.6 aku bergegas pulang. Sampai di rumah, aku melepas pakaian ku, ku ganti dengan pakaian rumahan. Aku pergi memasak lagi. Tak kusangka lagi, hari sudah mulai gelap tapi nasi ku belum masak. Terpaksa harus menunggu lagi hingga matang.

Kalo aku memasak, biasanya tidak masak pake kompor tapi pakai kayu. Di samping rumah ku disanalah tempat aku memasak.

Kira kira begitulah ke seharian ku. Siapa yang tidak bosan coba, itu terus kegiatan ku tiap hari. Mungkin penjelasan di atas sudah cukup. Aku bingung mau nulis apa lagi.

Komentar