Profilku

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 

Semoga kita selalu berada di dalam lindungan Allah SWT di mana pun kita berada, amin.

Kali ini aku akan memperkenalkan diri ku kepada kalian. Yang penasaran siapa kah aku ini? mohon di simak sedikit penjelasan di bawah ini!!


~ Profil ku ~
**

         Hallo semua di bawa ini adalah                            
biodata ku!!

Nama Lengkap :  Miftahul Janna 

Hobby          :  Menulis/membaca novel

Orang Tua       : - Ayah: Usman K

                              : - Ibu: Sitti Aminah

Anak ke          :  Anak ke empat

Usia                :  14 tahun


Sodara :

Jumlah bersodara lima, tiga seorang kakak dua Kaka perempuan dan satu Kaka laki laki. Status mereka sudah dewasa dan bekerja belum ada yang menikah. Aku juga punya satu adik laki laki yang super nakal dan menyebalkan, usianya tahun ini menjelang ke sembilan tahun. Ibuku berjualan di pasar dan ayah ku seorang pekebun.


Keterangan tentang aku:

Aku menempuh pendidikan di tingkat menengah pertama. Aku bersekolah di MTsn 1 Polewali Mandar yang terkenal bergengsi dan menjadi madrasah tertua di Sulawesi barat. Aku suka sekali bersekolah di sana. Andaikan saja aku tak berniat bersekolah di sana, mungkin aku tidak akan bertemu dengan para sahabat ku.

Aku tinggal di Layonga Galung kecamatan Tinambung Kabupaten Polewali Mandar. Rumahku rumah kayu dan lumayan kecil. Punya satu kamar itu pun sempit, di kamar itu lah kedua kakak perempuan ku istirahat. Sedangkan aku tidur di depan televisi.

Walaupun kehidupan kami sederhana, tapi kami juga punya hewan peliharaan. Ada kambing, ayam dan kucing. Kambing ayahku ada lima, dua induk dan tiga anak kambing. Ayam punya beberapa ekor dan jumlah kucing lah yang paling banyak kali ini. Kucingku ada 13 ekor, di antaranya ada yang masih bayi.

Kucing, mereka lah pengobat hati kami ketika kami sedih. Aku sayang bangat sama mereka. Aku suka semua makanan, semua jenis makanan bisa aku makan karna aku tak punya alergi. Aku gadis sederhana dan tidak terlalu buruk. Aku suka warna pink, merah dan kuning serta biru. Kumpulan warna itu yang paling menarik bagiku.

Hobi ku membaca novel dan menulis novel juga. Impian ku ingin menjadi novelis terkenal, semoga Allah menjabah doaku. Keseharian ku masih panjang. Masih ada banyak yang pengen aku kasi tau kepada kalian tapi aku sedang malas untuk mengetik.

Mungkin cuma ini yang berhak kalian ketahui. Gimana kalian puas tidak sama perkenalan aku?? 


Sekian pada kesempatan kali ini 

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh ^⁠_⁠^
 

Komentar

Posting Komentar